Hybrid Sleep

Penjelasan tentang Hybrid Sleep:

Hybrid Sleep merupakan kombinasi dari Sleep dan Hibernate menempatkan dokumen terbuka dan program dalam memori dan hard disk, dan kemudian menempatkan komputer ke dalam keadaan low-power (daya rendah) sehingga Anda dapat dengan cepat melanjutkan pekerjaan Anda. Dengan begitu, jika terjadi kegagalan daya, Windows dapat mengembalikan pekerjaan Anda dari hard disk Anda.

Ketika Hybrid Sleep diaktifkan, secara otomatis komputer Anda bisa berstatus Sleep dan beberapa saat kemudian akan berstatus Hibernate.

Hybrid Sleep dirancang terutama untuk komputer jenis kemasan desktop, dan biasanya sudah aktifkan secara default yang juga terdapat tombol manual pada Start menu Windows.

Jika Anda ingin melakukan setting atau pengaturan waktu untuk Sleep, Hibernate dan Hybrid Sleep, lihat artikel tutorial Cara Pengaturan Timer Sleep, Hibernate dan Hybrid Sleep otomatis,
atau Anda lihat juga artiket tutorial tentang Cara Menampilkan Tombol Sleep atau Hibernate Pada Start Menu Windows untuk mempermudahkan Anda mengkondisikan Laptop atau Desktop pada kondisi Sleep dan Hibernate secara manual.

__________________________________________________________________________
Lihat Juga 25 Artikel Terbaru Dari Kategori Yang Sama: