System Restore

Penjelasan tentang System Restore:

System Restore adalah fitur yang membantu Anda mengembalikan file sistem komputer ke titik sebelumnya, atau dalam waktu ini ke sebelumnya.
Ini adalah cara untuk membatalkan perubahan sistem tanpa mempengaruhi file pribadi Anda seperti e-mail, dokumen, atau foto.

Kadang-kadang operating system tidak kekerja dengan benar yang tidak Anda ketahui penyebabnya, proses instalasi program atau driver yang dapat menyebabkan perubahan tak terduga ke komputer Anda atau menyebabkan Windows berperilaku aneh / tak terduga.

Seperti contoh: Ketika Anda menginstal atau gagal instal program yang tiba-tiba timbul gejala seperti diatas, dan Jika meng Uninstall program tersebut tidak mengatasi masalah, Anda dapat mencoba fitur ini.

System Restore menggunakan call feature yang disebut system protection yang secara teratur membuat dan menyimpan restore point pada komputer Anda. Titik-titik restore berisi informasi tentang pengaturan registry dan informasi sistem lainnya pada Windows. Anda juga dapat membuat restore point secara manual.

System image backups yang tersimpan pada hard disk juga dapat digunakan untuk System Restore, seperti restore point yang dibuat oleh system protection. Meskipun System image mengandung kedua sistem file dan data pribadi, file data Anda tidak akan terpengaruh oleh System Restore.
__________________________________________________________________________
Lihat Juga 25 Artikel Terbaru Dari Kategori Yang Sama: